Pertama Kali Bazaar di Malaysia

12:37 PM

Aku bareng brandku, Luciluci berkolaborasi dengan brandnya temenku yaitu Kippabuw akhirnya berangkat ke Malaysia!!! Terus terang ini pertama kalinya aku ke Malaysia, dan pertama kalinya aku naik pesawat.

Inisiatif untuk ikutan bazaar ini sebenarnya impulsif aja, nggak direncanakan, cuma pengen tahu kalau ikutan bazaar di luar Indonesia tuh seperti apa. Tanpa babibu mba Iphey (Kippabuw) langsung ngajak aku, dan waktu itu aku memang sedang bosen kerja sebagai Project Manager di sebuah art management di Yogyakarta. Aku waktu itu juga sedang mau memulai bisnis sendiri, yaitu bikin bucket bag (karena aku lagi senang-senangnya menjahit hehe) jadi aku iyakan saja. Singkat cerita sampailah kami di Malaysia.

Waktu itu kami dijemput seorang teman (tepatnya teman mainnya mba Iphey) yang kebetulan bekerja di Malaysia Airline sebagai teknisi pesawat. Kami juga menginap di temannya mba Iphey juga (aku nebeng aja deh pokoknya wkwkwk) di sebuah apartemen. Nah, temennya yang ini adalah seorang pramugara Air Asia yang di Malaysia, jadi dia banyak tahu juga tentang Indonesia.

3 hari di Malaysia kami hanya foto-foto ini aja, serius! Aku bukan tipe yang banci kamera jadi aku lupa untuk mengabadikan keseruan kami di Malaysia. Oya, panitia acara bazaar ini baik bangeeeet, karena kami belum terlalu ngerti tempat-tempat jadi mereka bersedia antar jemput dari apartemen ke venue! dan biar kami bisa mengobati kangen sama Indonesia, selama bazaar selalu disetel lagu-lagu Indonesia, mulai dari lagunya Afgan sampai Radja! Serius! Aku aja sampai geli, karena jadi Malaysia rasa Indonesia haha.

Banyak hal seru yang baru pertama kali kami, dan sangat menyenangkan ternyata ikutan bazaar-bazaar di luar Indonesia. Memang sih secara keuntungan dari hasil bazaar hampir nggak ada haha karena orang-orang juga belum terlalu familiar dengan produk yang kami jual, tapi kenangan dan pengalamannya sungguh tidak dapat digantikan dengan apapun. Aku sih nggak kapok dan mungkin akan merencanakan jalan-jalan sekaligus ikutan bazaar seperti ini di beberapa negara di Asia :)





You Might Also Like

0 comments

Subscribe