Punya Channel Youtube!

10:24 AM


Aku kembali!! lama banget nggak nulis blog ini padahal bulan-bulan lalu sudah semangat pengen rajin (-__-). Oke deh, sekarang mau update kegiatanku selama ini. Folksy magazine sudah nggak ada, apa yang aku kerjakan? awalnya semangat buat ngerjain Folksy Press, tapi ternyata aku juga lagi semangat bikin beberapa video di Youtube dengan tema Folksy Jalan-jalan.

Folksy Jalan-jalan adalah video aku berkunjung ke beberapa teman yang memiliki bisnis kreatif dan ngobrol ringan dan asyik tentang perjalanan bisnis mereka. Di Youtube memang banyak video inspirasi kisah sukses dari beberapa entrepenuer, tetapi berbeda dengan Folksy Jalan-jalan, kami meliput creativepreneur (yang memang belum bisa dibandingkan dengan video kisah sukses pengusaha dengan omset miliaran), kami lebih menekankan dengan semangat mereka yang berani memulai usaha sesuai dengan hobi atau kesukaan mereka (yaitu hal-hal/produk kreatif), dan tentunya berani "hidup" dari bisnis kreatif tersebut.    

Ada 2 video Folksy Jalan-jalan, yaitu yang pertama ada di Toko Barang Bareng, dan kedua ada di Bella Spina. Penasaran seperti apa? Kalian bisa lihat videonya di channel Youtube Folksy Press, klik di sini: Youtube Folksy 


You Might Also Like

0 comments

Subscribe