Tutorial: Bikin Flowery Totebag

5:40 PM

Akhirnya bebikinan lagi! Kali ini aku mau mengajak kalian menghias totebag polos menjadi flowery totebag kece yang bisa kalian tenteng dengan bangga untuk jalan-jalan. Biasanya totebag seperti ini dihias dengan dilukis. Nah karena udah banyak yang dilukis, nggak asik dong kalau samaan, kita pakai bunga plastik aja yuk. Caranya tentu sangat amat mudah dan murah. Nggak usah kebanyakan basa basi, yuk kita bikin sekarang!



Alat dan bahan:
- totebag polos, kalau kamu punya tas apa aja yang mau dipakai boleh aja nggak perlu sama kayak punyaku
- bunga plastik
- lem tembak
- gunting atau tang potong

Cara bikin:
1. Pretelin dulu bunga plastiknya
2. Coba diatur dulu nanti mau seperti apa susunannya
3. Tempelkan bunga plastik ke tas menggunakan lem tembak

Lebih detilnya bisa kalian tonton di video berikut:



Kalau kalian juga membuat karya dari tutorial-tutorial yang ada di blogku jangan lupa ditag ke Instagram: @_luciaberta_ ya, aku tunggu!


Cheers,
Lucia Berta

You Might Also Like

0 comments

Subscribe