ABOUT


Hai, aku Lucia Berta. Aku tinggal di Yogyakarta, Indonesia. Aku mulai ngeblog dari tahun 2009 (tetapi kalian tidak akan menemukan postingan blogku dari 2009-2013 karena sudah aku hapus). Selama 2009-2019 ini aku sudah mengubah nama blogku berkali-kali, mulai dari luchielicious - lalala how the life goes on - huckleberry - luciluci - sekarang lucia berta (namaku sendiri). Tahun 2014 aku pun membuat zine sendirian (single fighter), zine tentang gaya hidup kreatif (art and craft) yang aku sangat sukai, dijual pertama kali di acara Jogja Zine Fest. Zine itu kunamakan dengan Folksy Magazine. Seiring waktu Folksy Magazine menjadi lebih besar dari blogku, dan memiliki tim yang sangat hebat (I love you all my team!). Blogku ini pun terbengkalai.

Pada Februari 2019, aku memutuskan untuk berhenti menerbitkan Folksy Magazine. Sekarang kembali menjadi Creative Lifestyle Blogger yang suka membuat barang-barang DIY, menulis dan membaca artikel tentang mindfulness, ngobrol tentang bisnis kreatif anak muda, jalan-jalan ke tempat kreatif di Yogyakarta, mengunjungi studio atau concept store maker/crafter, dan banyak lagi. Agustus 2019 aku pun kembali mengaktifkan lagi blog ini untuk berkarya (menulis, membuat tutorial, dan masih banyak lagi).

Luciaberta.com adalah blog yang meliput tentang gaya hidup kreatif (mulai dari DIY tutorial, art dan handmade, artikel tentang bisnis kreatif, tentang mindfulness dan personal development, serta aktivitas seru lainnya).


Well, it's good to be back :)



For collaboration or sponsorship inquiries, please contact: 
iniluciaberta@gmail.com

Subscribe